• Dermaqueenclinic.id@gmail.com
  • 0811 844 4427

Dr. Prista Irawantara
Aesthetic & Anti-Aging Doctor

Friday, 10 January 2020 Written by

APA ITU BOTOX?

Botox adalah zat protein yang diproduksi bakteri Clostridiumbotulinum. Botox termasuk golongan obat perileks otot atau muscle relaxan. Dalam dunia estetika medis, botox berfungsi untuk mengurangi kerutan diwajah, menaikkan alis, koreksi bentuk rahang dan mengurangi produksi keringat berlebih.

FACIAL

Facial adalah rangkaian tindakan non medis yang meliputi proses pembersihan, pengangkatan kulit mati (eksfoliating), detoksifikasi, ekstraksi komedo, massage serta pemberian serum dan masker. Meskipun facial adalah tindakan non medis, namun tetap disarankan melakukan konsultasi dokter terlebih dahulu untuk menganalisa jenis dan kondisi kulit serta facial jenis apa yang cocok untuk kulit anda. Karena prinsip facial adalah membersihkan wajah, pada kasus kasus tertentu dibutuhkan kombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

 

Apakah facial aman untuk semua orang?

Tentu saja. Semua orang boleh melakukan facial, termasuk remaja, ibu hamil dan ibu menyusui. Tidak ada efek samping serius setelah melakukan facial. Pada kulit wajah yang sensitif, dapat terjadi kemerahan Namun hal ini akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

 

PREMIUM GLOW WHITE

Premium Glow White / Acne Facial

Premium Facial by THERMOCEURTICAL untuk kalian yang memiliki wajah dari tipe berminyak, berjerawat, kering, sensitive, kusam. Treatment bias dipilih sesuai jenis wajah tertentu. Treatment Premium ini mampu membuat wajah Glowing, Lembab, Cerah, dan Mampu menghilangkan peradangan pada jerawat dalam hasil 1x

 

FACIAL DETOX

Adalah facial yang berfungsi membersihkan atau men detoksifikasi kulit wajah dari polusi dan sisa-sisa kosmetik. Facial detox cocok dilakukan untuk kulit wajah yang berjerawat dan memiliki intensitas tinggi terkena asap kendaraan atau polusi atau ketika merasa kulit kusam dan lelah setelah bepergian jauh. Facial Detox baik dilakukan minimal sebulan sekali.

 

Tahapan Facial Detox

1. Pembersihan

Pertama, pembersihan dilakukan pada bagian mata dari sisa riasan dengan menggunakan eye make up remover dan membersihkan bagian wajah menggunakan milk cleanser. Untuk pembersihan wajah secara maksimal bersihkan dengan facial wash atau sabun wajah.

2. Scrub

Scrubbing dilakukan untuk mengangkat kotoran di kulit wajah dengan cara mengoleskan scrub sambil diberi sedikit pijatan. Pemberian scrub dilakukan dengan bantuan brush agar kotoran yang ada di dalam pori-pori terangkat serta membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati di permukaan kulit wajah Minasan.

3.Vap Ozone

Vap ozone dilakukan untuk membuka pori-pori kulit wajah agar selama proses perawatan nanti terserap oleh kulit wajah dengan maksimal. Selain itu, vap ozone juga mempermudah pengeluaran komedo.

4.Vacuum

Penyedotan pada menumpuknya kadar minyak dan kotoran di bagian hidung dilakukan dengan istilah vacuum. Vacuum juga dilakukan untuk relaksasi wajah dengan melakukan massage serta cream massage yang banyak mengandung vitamin sehingga kulit yang kering dan kerutan halus dapat dicegah dan diobati sekaligus memperlancar peredaran darah.

5.Aplikasi Gel atau Serum

Mengaplikasikan gel atau serum keseluruh wajah berfungsi untuk meredam rasa sakit akibat vacuum sebelumnya sambil diberi sedikit pijatan. Selanjutnya dibantu gel ultrasound akan mengikat polutan, toksin beserta partikel negatif lainnya.

6.High Frequency (HF)

HF adalah langkah selanjutnya untuk menstimulasi wajah yang menggunakan frekuensi tinggi sehingga dapat bekerja secara maksimal dan makser nantinya mampu bekerja hingga di kulit

7.Aplikasi Masker

Selanjutnya Minasan akan diberi masker detox yang mengandung sprilina atau alga biru yang mengandung vitamin B12, asam amino serta karoten tinggi yang berguna untuk keremajaan kulit dan anti bakterial. Masker ini diaplikasikan pada seluruh wajah.

8. Massage

Bagian wajah Minasan yang sebelumnya telah diberi masker sprilina kemudian di pijat dan dibungkus dengan plastik agar suhu panas dari pijatan elektrik mampu memaksimalkan kerja

9.Sunblock

Setelah melakukan perawatan dan wajah telah dibersihkan, langkah terakhir adalah pemberian sunblock yang diaplikasikan pada wajah untuk melindungi kulit

Last modified on Friday, 10 January 2020 16:36

about us

 
Dr. Prista Irawantara
Aesthetic & Anti-Aging Doctor

 

Etiam in nulla arcu, ut vehicul sed un velit. Vivamus daus rutrum mi ut est aliquam in hac habitasse pla.

Latest Article